Bupati Bima Lantik Taufik Jadi Kadis Perkim - Kabar Bima

Bupati Bima Lantik Taufik Jadi Kadis Perkim

Bima, KB.- Pemerintah Kabupaten Bima kembali melakukan reformasi birokrasi. Kali ini ada Tiga pejabat Eselon II yang diangkat menjadi Kepala dinas. Diantaranya Dinas BPBD, Dinas Kominfo dan Dinas Perkim, Rabu (02/10/2019).

Adapun nama ketiga diantaranya, Taufik, ST, MT, menjadi Kepala Dinas Perkim Kabupaten Bima, Fahrurahman, SE, M.Si, sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bima dan Aries Munandar, ST, MT, Kepala BPBD Kabupaten Bima.

Tiga pejabat struktural diambil sumpah jabatannya sesuai lampiran Keputusan  Bupati Bima nomor: 821.2/789/07.2/2019 tanggal 2 Oktober 2019 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Taufik, mengatakan, menerima jabatan baru bukanlah hal yang berat dalam proses penerimaannya. Walau itu ia melalui berbagai tahapan proses untuk bisa mendapatkan posisi itu.

"Alhamdulillah dan saya bersyukur atas ini. Memang menerima jabatan baru itu sangat muda dan tidak berat, tapi beratnya itu saat menjalaninya," kata Kepala dinas yang baru saja dilantik itu.

Dilanjutkannya, dirinya tetap optimis dalam mengemban tugas barunya. Bagaimanapun juga, hal itu juga bagian dari mimpi setiap orang dan termasuk dirinya.

"Insyaa Allah, saya tetap optimis untuk menjalankan ini semua. Karena tak bisa dipungkiri juga, ini adalah bagian dari cita-cita semua orang," tuturnya sembari melepas senyum khasnya.

Dia menegaskan, selain mewujudkan jenjang karirnya, ia juga ingin berbuat lebih untuk daerah. Karena itu, dirinya yakin atas apa yang ia jalani sekarang dapat dituntaskannya.

"Insyaa Allah akan mudah dijalani bila penuh dengan keikhlasan dalam mengabdi," pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.