Kepala Telkom Bima Pindah Tugas Ke Jember - Kabar Bima

Kepala Telkom Bima Pindah Tugas Ke Jember

Kota Bima, KB.- Kepala Kantor Daerah Telekom (Kakandatel) Cabang Bima, Ir Firman Aroeboesman pindah tugas ke Jember. Kendati demikian PT Telkom cabang Bima gelar acara pengantar pindah tugas sekaligus perpisahan, Kamis (10/10/2019) malam.

Acara tersebut digelar di halaman Kantor PT Telkom setempat oleh GM Witel NTB. Dan dihadiri seluruh pegawai dari setiap cabang perusahaan yang ada di Bima dan Dompu.

Kakandatel Bima, Ir Firman Aroeboesman, dalam sambutannya, mengawali dengan mengulangi kisahnya saat pertamakali ia sampai di Bima. Saat itu, dirinya disambut dengan keadaan Daerah Bima yang mengalami Banjir Bandang.

"Saat itu kami datang disambut oleh banjir. Peristiwa itu adalah satu hal yang paling kita ingat," ujarnya.

Kata dia, melihat kondisi demikian saat itu, dirinya sempat mendengar ungkapan seorang sahabat. Bahwa Bima tidak mungkin dapat muncul kembali, tapi justeru sebaliknya.

"Bencana saat itu membawa berkah, kita bisa lihat bersama kemajuan kita sekarang," sebutnya.

Ia menjelaskan, menjadi seorang pemimpin tidak semata-mata terlihat baik di mata bawahan. Jika demikian, itu bukan pemimpin yang baik.

"Jika ada yang kecewa dan ada hal yang tidak berkenan di hati tolong dimaafkan. Karena memang tidak semua apa yang kita mau itu diturutin. Dan bila tidak ada yang merasa kecewa ataupun tersinggung dalam kepemimpinannya, maka itu bukan pemimpin yang baik," jelasnya.

Ia lanjutkan, perbedaan adalah sebuah keistimewaan. Dari perbedaan dapat tercipta keberagaman dan kesempurnaan.

"Orang kecewa dan tersinggung karena kepemimpinan kita itu baik. Karena semuanya dilakukan itu demi kemajuan perusahaan. Itu hal yang wajar ada yang kecewa ada yang tidak," terangnya.

Terakhir kata dia, dalam sebuah perjuangan selalu ada rintangan dan halangan. Namun, dirinya katakan, pejuang harus tetap optimis.

"Tidak ada yang tidak mungkin, jadi tetap selalu ada jalan menuju keberhasilan," tandasnya.

Sementara itu, Site Manajer Telkom Akses, Syamsul Hidayat, menyampaikan kesan dan pesan. Hal itu, mewakili seluruh pegawai yang ada di perusahaan dimaksud.

"Terimakasih pak atas bimbingan dan arahan selama ini terhadap kami, sehingga kami bisa seperti sekarang ini, Alhamdulillah," ujarnya.

Ia juga berharap, perpisahan itu awal dari keberhasilan yang baru. Dan tetap semangat dalam berkarya untuk memajukan perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

"Dan semoga kedepannya di tempat yang baru bapak dan keluarga semakin sukses dan terus maju dalam berkarya kedepannya," pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.