Kunjungi Redaksi Kabar Bima, KPU Apresiasi Peran Media Sukseskan Pemilu - Kabar Bima

Kunjungi Redaksi Kabar Bima, KPU Apresiasi Peran Media Sukseskan Pemilu

Bima, KB.- Komisioner KPU Kabupaten Bima, Mengunjungi Kantor Redaksi Media Online kabarbima.com, pada Kamis (03/10/2019) malam. Kunjungan Ketua Divisi SDM, Ady Supriadi, S.Pdi tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan mempererat hubungan dengan media.

Karena menurut Ady, Suksesnya penyelenggaran Pemilu 2019 kemarin, tidak terlepas dari peran serta media massa. "Kami mengapresiasi peran media dalam pemilu kemarin, baik pemilu Presiden maupun Legislatif. Sehingga pelaksanaan pemilihan umum bisa berjalan aman dan sesuai yang diharapkan," tuturnya.

Ady juga menjelaskan, bahwa berkat adanya media dalam setiap proses pemilihan umum, terutama dalam tahapan sosialisasi, mampu meningkatkan angka partisipasi pemilih daru target nasional 77.5 persen menjadi 79 persen.

"Semoga pilkada 2020 nanti juga bisa berjalan sesuai harapan bersama. Untuk itu peran serta media dalam proses pemilu yang dibutuhkan. Kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami sebagai penyelenggara pemilu terhadap peran media massa," terang komisioner yang juga mantan wartawan itu.

Pada kesempatan itu juga, Ady menyampikan lebih awal. Bahwa sebentar lagi tepatnya diawal bulan November, tahapan Pemilukada serentak sudah dimulai. "Awal Bulan November nanti rencana akan dilaunching Pilkada Kabupaten Bima 2020 dan akan diawali tahapan pengumuman syarat dukungan minimal pasangan calon perseorangan," sebutya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.