Mobdis Pimpinan DPRD Kabupaten Bima 'Hilang' - Kabar Bima

Mobdis Pimpinan DPRD Kabupaten Bima 'Hilang'

Bima, KB. - Sejak dilantik menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Bima Sementara,  Muhammad Putra Feryandi,  S. Ip masih menggunakan mobil pribadi,  begitu juga dengan tiga (3) unsur pimpinan lainnya. 

Hingga kini mobil dinas pimpinan dewan tersebut tidak ada di Kantor DPRD Kabupaten Bima,  bahkan tidak diketahui keberadaanya.  Apakah mobil itu hilang atau memang belum dikembalikan. Hinggga kini belum jelas informasinya. 

Sekretaris Dewan, Drs. Ishaka yang coba dikonfirmasi terkait keberadaan 4 unit mobil dinas pimpinan dewan itu juga enggan berkomentar banyak. 

"Saya ndak tahu mobil itu dimana," jawabnya singkat. 

Apakah mobil itu dilelang atau bagaimana?  Sekwan pun menyarankan untuk menanyakannya ke Sekda. 

Mungkinkah mobil dinas yang pengadaan tahun 2015 itu dilelang, dan dibelikan mobil baru untuk pimpnan sekarang?  Sekwan enggan menjawabnya.

Ketua DPRD sementara,  Muhammad Putra Feryandi S. Ip yang dimintai tanggapan terkait penggunaan mobil pribadi,  lantaran tidak ada mobil dinas. Kepada waratwan mengaku,  

"Tak masalah,  untuk sementara kita pakai mobil pribadi dulu. Namun,  sesuai penyampaian pak Sekwan, mobil itu baru bisa dipakai satu bulan setelah penetapan pimpinan definitif.  Terkait keberadaan mobil dinas itu,  saya juga belum tahu posisinya dimana," tegasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.