Dahlan Bakal Calon Bupati Atau Calon Wakil Bupati ? - Kabar Bima

Dahlan Bakal Calon Bupati Atau Calon Wakil Bupati ?

Bima, KB.- Keseriusan Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan, M.Noer untuk tampil di Pilkada 2020 kian nampak. Keseriusan tersebut disampiakannya pada sejumlah awak media usai mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup sekaligus di Partai Gerindra, Jumat (08/11/2019).

 Drs.H.Dahlan, M.Noer
Dahlan mengaku, dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di partai Gerindra, merupakan bukti keseriusan dirinya untuk bertarung pada pilkada mendatang, baik mendampingi Indah Dhamayanti Putri (IDP) maupun maju sendiri.

Disingung soal kesiapannya, Dahlan menjawab "Saya siap bertarung pada pilkada 2020 siapa takut,"ujarnya sembari melempar senyuman khasnya.

Diisyartkannya, keharomonisan dengan Bupati IDP sekarang selalu terjalin tidak ada masalah bahkan diakuinya tetap komitmen dalam melajutkan keseriusan Bima Ramah.

Diakuinya, jikapun komitmen untuk melanjutkan Bima Ramah harus dijaga karna kesetian dalam membangun program Bima Ramah, fokus dalam SDM dan pembangunan.

Dia berharap, keberlanjutan pembagunan daerah dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala dalam pelaksaannya sehingga dapat mengahsilkan kemajuan yang lebih baik.

"Semoga pembangunan daerah kita tidak terhambat kedepannya," tutupnya. (KB-07)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.