IDP Akan Daftar Ke Semua Parpol, Saat Ini Sudah 5 - Kabar Bima

IDP Akan Daftar Ke Semua Parpol, Saat Ini Sudah 5

Bima,  KB. - Hingga saat ini, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) sudah mendaftar di Lima Parpol. Yakni, Gerindra, Nasdem, Golkar, Hanura dan PPP. Rencananya, IDP akan mendaftarkan diri pada semua parpol.

Pada Rabu (20/11/2019) IDP mendaftarkan diri di tiga parpol,  yakni Golkar,  Hanura dan PPP.  Sebelumnya,  IDP lebih awal mendaftar di Gerindra dan Nasdem. 

Liputan langsung Wartawan kabarbima.com, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima bersama rombongannya terlebih dahulu mendaftar di partai Golkar di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kemudian ke Sekretariat Hanura di Padolo Kecamatan Palibelo, dan terakhir di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlokasi di Penaraga Kota Bima.

Politisi Srikandi Golkar yang tengah memimpin Kabupaten ini dengan tegas menyatakan akan mendaftarkan diri pada semua Partai yang ada. 

“Alhamdulillah rangkaian perjalan mendafarkan diri pada tiga Parpol hari ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Insya Allah kita akan mendaftarkan diri pada semua Partai,” sahut IDP.

Saat ini pihaknya sedang mengecek Parpol mana saja yang masih membuka pendaftaran maupun sebaliknya. Namun, IDP berharap agar seluruh Parpol pengusungnya pada Pilkada sebelumnya kembali mengantarkanya pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. 

“Saya berharap agar Koalisi Parpol pengusung sebelumnya kembali bersama pada Pilkada periode 2020-2025,” harap Politis wanita pertama yang menjadi Bupati di Indonesia bagian timur ini.

“Setelah mendaftarkan di sejumah Parpol tersebut tentu saja akan diverifikasi di tingkat Kabupaten, wilayah hingga ke Pusat sesuai ketentuan yang berlaku,” terang IDP. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.