Warga Transmigrasi SP6 Bima, Ditemukan Meninggal Dengan Anak Panah di Leher - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Warga Transmigrasi SP6 Bima, Ditemukan Meninggal Dengan Anak Panah di Leher

Bima, KB.- Warga transmigrasi SP6 Rt 05 Rw 03 Dusun Dorombolo, Desa Oi Panihi, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di depan pintu rumahnya, Pukul 08.30 Wita. Korban ditemukan dalam kondisi anak panah masih menancap di bagian leher, Jumat (08/11/2019).

Adapun Kronologisnya, sekitar pukul 07.30 wita, Saksi  Muhdim  ( kakak kandung korban)  hendak mencari air disumur milik korban yang berada dipekarangan rumah korban. Sesampainya disana, saksi kaget melihat korban dalam posisi rebah dilantai depan pintu kamarnya.

"Saksi langsung menghampiri korban dan dilihat korban sudah dalam posisi kaku dengan panah menancap dileher bagian kanannya," kata Humas Polres Bima, Iptu Hanafi, melalui press release.

Lanjutnya, saksi berteriak meminta tolong sambil berlari menuju rumah terdekat, namun sesampainya di bahu jalan saksi terjatuh dan rebah dijalan. Hal tersebut disaksikan oleh saksi an Rasan dan selanjutnya saksi Muhdim mengajak saksi Rasan kerumahnya.

"Tidak berselang lama saksi  Rasan  menuju TKP dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Dusun Dorombolo," sebutnya.

Mendengar kabar itu, Kapolsek Tambora, Ipda Nurdin langsung menuju TKP bersama anggota untuk melakukan  pengamanan  
dan olah TKP awal. 

"Sambil menunggu  Anggota Reskrim dan Unit Inafis  Polres Bima," tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa saat ini anggota Reskrim dan Unit Inafis Polres Bima masih berada di TKP guna melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta menggali dan mencari keterangan saksi-saksi.

"Untuk sebab akibat dari kematian korban tersebut belum dapat di simpulkan masih menunggu hasil Pemeriksaan Dokter ( Visum) atau hasil Otopsi bila keluarga korban mengijinkan ( tidak keberatan)  dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian," tutupnya.

Diketahui identitas korban, An Supardi (58), beragama Islam, profesi Petani, Warga Transmigrasi Lombok, Alamat : Rt. 05 Rw. 03, SP 6, Dusun Dorombolo, Desa Oi Panihi, Kec. Tambora, Kab. Bima dan merupakan  warga transmigrasi SP6 (sentral perumahan enam) yang berasal dari Lombok Tengah dan berdomisili di Desa Oi Panihi selama 8 tahun. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.