Tiga Rumah Warga Kananta Rusak Diterpa Angin - Kabar Bima

Tiga Rumah Warga Kananta Rusak Diterpa Angin

Bima, KB.- Sebanyak 3 unit rumah warga di Desa Kananta Kecamatan Soromandi rusak parah akibat dihempas angin kencang saat hujan sore tadi, Rabu (18/12/2019). Informasi tersebut disampaikan langsung Kepala Desa Kananta, Aidin kepada wartawan kabarbima.com pasca kejadian. 

Salah satu rumah warga yang rusak dihempas angin.
Menurut Aidin, ada tiga unit rumah warganya yang rusak parah akibat angin kencang sore tadi. Tiga rumah tersebut diantaranya, rumah milik Sulistiawati warga RT 04 RW 03 Dusun Kananta, rumahnya Weriansih Ijrah RT 03 RW 03 Dusun Teh dan rumah milik Mansur warga RT 06 RW 04.

"Kejadiannya sore tadi pas hujan. 3 rumah warga rusak parah akibat dihempas angin kencang," jelasnya. 

Untuk sementara warga yang rusak rumahnya mengungsi di tenda dan rumah tetangga, sambil menunggu bantuan dari pemerintah. Dirinya berharap, pemerintah dalam hal ini pihak BPBD segera turun langsung untuk melihat kondisi warga yang terkena bencana.

"Untuk saat ini, mereka mengungsi di tenda dan rumah tetangga. Mereka sangat berharap adanya bantuan tanggap darurat dari pemerintah," bebernya. (KB-01)

1 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.