Bus Sasambo dan Mobil Strada Tabrakan di Madapangga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bus Sasambo dan Mobil Strada Tabrakan di Madapangga

Bima, KB.- Terjadi kecelakaan  Lalu Lintas  antara Bus Sasambo warna biru langit dengan Nomor Polisi H 1421 CG dan  mobil Strada warna silver dengan  nopol BP 8540 EY  bertempat jalan lintas Bima - Dompu KM 47 di Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Kejadian itu sekitar pukul 15.30 Wita, Senin (06/01/2020). 

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. IK melalui Kasubbag humas Akp  Hanafi,  menjelaskan, kecelakaan  berawal  dari bus sasambo  yang dikendarai oleh M. Jauhari (41) dari arah Dompu menuju  Bima. Pada saat di tikungan jalan lintas Bima - Dompu tepatnya  kilometer 47  Desa Monggo, ketika bus sasambo  berbelok  dan  bersamaan datang mobil Strada  yang dikendarai Sertu Suhardin (38) TNI AD ( Kodim Dompu).

"Berlawanan arah dari Bima menuju Dompu sehingga terjadi  tabrakan tidak terhindarkan," katanya.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, Sertu Suhardin  mengalami   luka pada gusi atas depan, luka robek dilutut kanan dan telah dirawat ke Puskesmas Bolo. Sedangkan  penumpang Bus Sasambo yang  berasal dari Dompu sebagian besar  hanya merasa pegal akibat benturan namun tidak ada yang menderita luka. 

"Personel Unit Laka telah melakukan  olah TKP   dan evaluasi Barang bukti berupa mobil yang terlibat kecelakaan. Kasus Laka Lantas tersebut telah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Bima," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.