Gubernur NTB : Sinergitas Adalah Kunci Wujudkan NTB Gemilang - Kabar Bima

Gubernur NTB : Sinergitas Adalah Kunci Wujudkan NTB Gemilang

Mataram, KB.- Gubernur NTB H. Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc kembali melakukan rotasi jabatan dengan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama serta pejabat tinggi fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB.
Dalam sambutannya Gubernur Zul mengatakan bahwa pelantikan kali ini, dimaksudkan tidak hanya untuk mengisi kekosongan di sejumlah OPD, namun menurutnya para ASN yang ditetapkan untuk mengisi posisi tersebut merupakan orang orang yang memiliki kompetensi sesuai bidang yang dipercayakan.
" NTB memiliki banyak ASN muda dan kompeten, setelah melewati beberapa tahapan seleksi. Alhamdulillah hari ini sudah didapatkan ASN yang lulus dan sekaligus pengambilan sumpah jabatannya", ungkap gubernur Zul dihadapan para tamu undangan, di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur  NTB, Rabu (08/01-2019).
Selain itu juga, gubernur yang akrab disapa bang Zul itu, menghimbau agar memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar bersinergi,kompak dan terus bekerja sama antar kelompok/organisasi demi mewujudkan visi NTB Gemilang.
" NTB merupakan rumah bersama untuk itu, mari kita jaga kekompakan untuk NTB yang lebih baik lagi," ajak doktir Zul.
Sementara itu, dikesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Aryadi, MSi menjelaskan bahwa  rotasi yang dilakukan merupakan sebuah keniscayaan dan merupakan kebutuhan dari sebuah organisasi. “Adanya mutasi ini diharapkan dapat direspon biasa saja karena mutasi juga bagian dari sebuah regulasi” jelasnya. 
Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yakni Drs. H. Fathurrahman, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov NTB dilantik sebagai Asisten III Setda Prov NTB bidang Administrasi dan Umum, selanjutnya, I Gede Putu Aryadi, S.Sos, M.H resmi menjabat Kepala Diskominfotik Prov. NTB serta Nuryanti, SE, MM dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian Prov NTB. 
Selanjutnya untuk jabatan fungsional Ir. Hj. Hartinah, MM yang sebelumnya menjabat  Asisten III setda NTB resmi diambil sumpahnya menjadi Widyaiswara Ahli Utama bersama Dr. Muslihin, S.Pd., M.Pd pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi NTB. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.