IDP Diusung Tunggal DPP PKB - Kabar Bima

IDP Diusung Tunggal DPP PKB

Bima, KB.- Hampir Semua Partai Politik, saat ini sedang melakukan proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025. Ada yang Tahapannya masih di DPW adapula yang sudah sampai ke DPP. Masing-masing Parpol telah mengirim beberapa nama untuk direkomendasikan.

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE
Nama Bakal Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, diusung tunggal oleh DPP PKB  untuk maju pada Pilkada 2020, rekomendasi ini diputuskan setelah IDP mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan di DPP PKB Pusat Jakarta sejak 27 hingga 30 Januari 2020. 

"Alhamdulillah, DPP PKB Pusat mengusung tunggal saya untuk menjadi kontestan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020," jelas Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, yang masih aktif menjadi Bupati Bima via WA Kamis (30/01/2020).

Kata Bupati, saat mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan di DPP PKB, dirinya didampingi Ketua DPW PKB NTB HL Hardian Irfandi dan Ketua tim penjaringan Pilkada DPW PKB NTB H. Makmun SH, M. Kn,

"Alhamdulillah kepercayaan ini akan terus dijaga dan dirawat, karena ini merupakan amanah untuk dilaksanakan dengan baik," ujarnya. 

Lanjut wanita yang biasa disapa Umi Dinda itu, sebelumnya, Dewan Pimpinan wilayah (DPW) PKB NTB menggelar penyampaian visi misi para bakal calon kepala Daerah yang akan berkompetisi pada Pilkada 2020.

"Uji kelayakan dan kepatuhan di DPP ini adalah tahap akhir untuk mendapatkan rekomendasi, tapi sebelumnya saya telah mengikuti tahapan penyampaian visi misi di DPW PKB NTB," jelasnya. 

Untuk maju kembali pada Pilkada Kabupaten Bima 2020, Dinda mengaku tidak cukup dengan satu Partai, meski Golkar mengusung Kader sendiri, namun tetap mengharapkan dukungan dari Partai lain. 

"Masih ada mekanisme dan ketentuan partai lain yang akan saya ikuti untuk mendapatkan rekomendasi yang sama seperti partai PKB. PKB telah mengusung tunggal saya maju pada Pilkada 2020," ujar dia, (KB-01).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.