Kapolres dan Bharaduta Bima Bantu 150 Zak Semen Untuk Masjid Al - Marhamah Desa Soro - Kabar Bima

Kapolres dan Bharaduta Bima Bantu 150 Zak Semen Untuk Masjid Al - Marhamah Desa Soro

Kota Bima, KB.- Nama Bharaduta Bima (Bhayangkara Angkatan 2003), cukup dikenal di kalangan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. Dalam beberapa tahun terakhir, aksi Sosial yang mereka lakukan, cukup membuat nama Komunitas ini melambung tinggi. 

Kapolres Bima Kota,AKBP.Haryo Tejo Wicaksono,S.Ik,SH  saat menyerahkan bantuan. 
Jum,at (24/01/2020)  siang tadi, Kapolres Bima Kota, AKBP.Haryo Tejo Wicaksono,S.Ik,SH bersama komunitas Bharaduta Bima melakukan silaturahmi sekaligus safari jum,at dengan masyarakat dan seluruh Kades terpilih se Kecamatan Lambu. Lokasinya, di Masjid Al - Marhamah Desa Soro - Melayu Kecamatan Lambu. 

Menariknya, pada momen penting tersebut, Kapolres bersama Bharaduta Bima juga menyerahkan bantuan Semen untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al-Marhamah. Jumlahnya, yakni sebanyak 150 Sak. Kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekretaris Camat (Sekcam) Lambu, Kapolsek Lambu, Danposramil Lambu, Kades terpilih, GP Ansor/PBHI,Toma,Toga dan masyarakat sekitar. 

Panitia pembangunan Masjid Al-Marhamah dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan Bharaduta Bima. "Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungannya dan bantuan berupa semen 150 zak untuk pembangunan Masjid ini," kata Ketua Panitia. 
Kapolres Bima Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas penyambutan panitia pembangunan Masjid Al-Marhamah bersama Keluarga, Masyarakat Desa Soro - Melayu. Dikatakannya, kunjungan bersama Bharaduta Bima merupakan upaya untuk menjalin sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antar sesama. "Selain safari jum,at, ini juga sebagai upaya silaturahmi. Sehingga, kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat," tandasnya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap semua pihak dan masyarakat untuk sama-sama menjaga silaturahmi. "Hindari perpecahan guna menciptakan rasa aman dan situasi Kamtibmas yang kondusif," harapnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.