Bupati Bima Sidak Pelayanan di BPKAD - Kabar Bima

Bupati Bima Sidak Pelayanan di BPKAD

Bima,  KB. - Bupati Bima,  Hj.  Indah Dhamayanti Putri, SE pada Senin, 24/02/2020 pagi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)  di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). 

Sidak yang dilakukan Bupati Bima itu untuk mengecek kehadiran pegawai dan pelayanan di kantor tersebut.  Hal tersebut disampaikan kepala BPKAD Kabupaten Bima,  Adel Linggiardy,  SE kepada kabarbima.com usai sidak berlangsung. 

"Bupati mengecek kehadiran pegawai dan masalah juga pelayanan di kantor BPKAD. Semua ruangan diperiksa satu persatu,  untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan lancar, " terangnya. 

Adel Linggiardy,  SE
Menurut Adel,  kehadiran pegawai BPKAD cukup bagus dan sejak dulu dikenal paling rajin.  Kantor BPKAD tidak pernah sepi seperti kantor-kantor lain.  

"Bisa dilihat setiap hari,  di kantor BPKAD tidak pernah sepi hingga sore hari.  Karena disini pelayanan cukup padat, " tuturnya. 

Dari kantornya, Bupati Bima berjalan kaki menuju kantor BPKAD dan ditemani sejumlah bawahannya. Sidak itu merupakan yang pertama kali dilakukannya setelah kantor BPKAD hengkang dari sekretariat daerah.  (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.