Bupati Bima Serahkan APD dan Insentif Kepada 99 Tim Covid - 19 - Kabar Bima

Bupati Bima Serahkan APD dan Insentif Kepada 99 Tim Covid - 19

Bima, KB. - Usai memimpin apel di halaman RSUD Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 30 paket yang diterima langsung Direktur RSUD Bima dan memberikan insentif (tambahan) untuk 99 Tim Covid - 19 Kabupaten Bima.

"Kami serahkan APD hari ini, jumlah yang diserahkan sudah 30 APD ke Tim Covid - 19, hari ini juga kami tambahkan insentif bagi 99 Tim Covid," sebut Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, usai menyerahkan di halaman RSUD Bima Senin (13/4).

Kata Bupati Bima, bersama tim dari Dinas Kesehatan dan RSUD, memastikan adanya penambahan insentif tenaga yang menangani masalah Covid, tentunya insentif ini bukan segala-galanya.

"Insentif ini adalah bentuk penghargaan Pemerintah atas kinerja Tim Covid - 19, telah menjadi garda terdepan," kata dia. 

Kata dia, penambahan insentif ini berdasarkan nama yang tertera dalam SK, diminta para dokter senior para dokter spesialis untuk memberikan masukan dan lebih sering melaksanakan rapat evaluasi.

"Saya berharap tingkatkan kerja dan ikhlas dalam menangani, mencegah pasien terjangkit Covid - 19, walaupun sampai saat ini di daerah kita belum ada yang positif," jelas dia.

Sebagai ucapan terima kasih, Bupati Bima juga menyerahkan bingkisan untuk 99 orang Tim Covid - 19 Kabupaten Bima. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.