Peduli Petugas Medis, IMAN Sumbang Hand Sanitizer di Tiga Puskesmas - Kabar Bima

Peduli Petugas Medis, IMAN Sumbang Hand Sanitizer di Tiga Puskesmas

Bima, KB. - Bakal Calon Bupati Bima dr. H. Irfan dan H. Herman AE (IMAN) membagikan hand sanitizer ke sejumlah puskesmas di Bima. Rabu (22/4), IMAN menyerahkan bantuan hand sanitizer di Puskesmas Monta, Parado dan Langgudu.

Sebagai informasi, Kabupaten Bima sudah zona merah Covid-19 dengan jumlah pasien sampai hari 10 orang. 

Penyerahan 10 liter hand sanitizer dari IMAN di Puskesmas Parado dilakukan Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima Isman Gaffar. Bantuan itu diterima oleh petugas apotek Siti Ma'ani.

Sedangkan penyerahan bantuan hand sanitizer dari IMAN untuk Puskesmas Langgudu Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima dan Ketua Relawan IMAN Langgudu Ridwan Al Fatih. Bantuan tersebut diterima oleh dr. Martika Esty Wulandari.

Sementara di Puskesmas Monta penyerahan dilakukan oleh Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima didampingi perwakilan relawan IMAN Monta, Ramlin dan diterima oleh Kasubag TU Puskesmas Monta, Irwan S.Kep.

"Petugas puskesmas sangat berterima kasih atas bantuan dari IMAN. Kebetulan perrsedian mereka sudah habis," terang Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima Isman Gaffar dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, untuk kemarin pihaknya menyerahkan bantuan di 3 puskesmas. Sebelumnya Satgas Covid-19 PKS bersama relawan sudah membagikan juga hand sanitizer di sejumlah puskesmas.

"Ini bentuk kepedulian IMAN dan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Bima," tandasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.