Bupati Bima Bagikan Masker dan Parsel di Wawo dan Lambu - Kabar Bima

Bupati Bima Bagikan Masker dan Parsel di Wawo dan Lambu

Bima,  KB. - Sabtu 2 Mei 2020 , Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan masker dan sabun cuci tangan kepada sejumlah desa di Kecamatan Wawo dan Lambu. Kegiatan penyerahan masker untuk sejumlah desa di Kecamatan Wawo dilaksanakan di PKM Kecamatan Wawo yang diterima secara simbolis oleh Camat Wawo dengan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Wawo dan Petugas PKM . selain menyerahkan masker untuk desa, Bupati Bima juga menyerahkan Paket Parsel untuk petugas medis penanganan Covid- 19.

Untuk Kecamatan Lambu kegiatan penyerahan masker dan sabun cuci tangan juga diserahkan  Bupati Bima di PKM Lambu kepada Camat Lambu secara simbolis dengan disaksikan Muspika Kecamatan Lambu. Selanjutnya Bupati juga menyerahkan paket parcel kepada petugas covid -19 PKM Lambu. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Bima dari partai Golkar Ir. Suryadi dan Makruf dari PPP.

Dalam arahannya Bupati Bima menyampaikan  pesan kepada camat wawo dan lambu serta segenap petugas untuk senantiasa terus  bekerja keras dan tetap bersabar menghadapi Pandemi Covid -19. 

Bupati juga menyampaikan salam kepada segenap lapisan masyarakat kiranya tetap mengikuti arahan pemerintah dengan menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun setelah aktivitas dan memakai masker. “ Kami minta semuanya tetap semangat menangani covid -19 ini, jangan kendor semangatnya , titip salam kepada segenap masyarakat untuk selalu pakai masker kalau keluar rumah," pesan Umi Dinda menutup arahan singkatnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.