Kapolda NTB Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid 19 di Bima - Kabar Bima

Kapolda NTB Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid 19 di Bima

Bima, KB.- Kepala Kepolisan Daerah Kapolda NTB  Irjen Pol Tomsi Tohir,M.Si di ldampingi oleh Ketua  Cabang Bhayangkari  Daerah NTB melakukan kunjungan kerja ( Kunker) di Mako Polres Bima Rabu 6 Mei 2020.

Kunker Kapolda NTB didampingi perwiraa tinggi Polda NTB, Dir Lantas Kombes  Pol Amin Litarso SH, Dir ReskrimSus Kombes Pol  I. G. PT Ekawana P. S. I.K , Kasat  Brimob  Kombes pol Komaru Zaman  SH. MH.

Kapolda NTB Irjen,Pol Tomsi Tohir,M.Si dalam arahanya menyampaikan penanganan covid -19 yang di lakukan oleh gugus di masing Polres  harus dievaluasi  kesiapan personel Polres Bima yang tergabung Tim gugus tugas pencegahan.

"Keterlibatan kita dalam gugus tugas tentu harus kita bangga dan bersyukur karena tidak semua orang diberi kesemparan untuk mengatasi covid ini,karena itu, saya minta kita semangat bertugas.  kita tetap semangat dan iklas, tentu akan bernilai ibadah mudah-mudahan wabah ini teratasi dengan baik,"terang Kapolda.

Dia mengajak,bekerja sama dan perhatikan tempat tempat umum, tegakan protap covid yang ada.
Seperti pasar adalah salah satu tempat  kegiatan ramai , tingkatkan terus  dan Jangan berhenti  melakukan kegiatan imbauan sosialisasi imbuh Tomsi.

Tinjauan langsung kabarbima.com usai menggelar apel bersama, Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir,M.Si, melakukan pose bersama dihalaman Mako Polres Bima. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.