TNI Dampingi Pembagian Bantuan Warga Desa Padolo - Kabar Bima

TNI Dampingi Pembagian Bantuan Warga Desa Padolo

Bima, KB.- Pasca musibah kebakaran yang dialami warga Desa Padolo, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, beberapa hari lalu, bantuan terus mengalir dari berbagai elemen. Kali ini, bantuan disalurkan kepada warga setempat dari Aliansi Organisasi Wanita Kabupaten Bima.


Kebakaran sejumlah rumah warga setempat kini menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, sebab hal itu sangat menyedihkan bagi warga Desa Padolo dan mereka harus memulai kembali membangun kehidupan mulai dari awal.


Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal mengatakan, anggotanya selalu sigap dalam membantu warga setempat. Baik dalam proses pengawalan penyaluran bantuan atau pun melakukan kerja bakti dalam membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah-rumah itu.

"Selain membantu membersihkan, kita juga kawal pembagian bantuan yang disalurkan," katanya, Selasa (23/06/2020).


Dilanjutkannya, hal itu dikawal langsung anggotanya Danpos Ramil Belo. Yakni, proses penyaluran bantuan berupa sembako dan lainnya.

"Pelda Hamdon bersama anggota turun langsung ke TKP mengawal penyaluran bantuan alat tidur, sembako dan lainnya itu," sebutnya.

Ia berharap, semoga warga setempat secepatnya kembali memulai kehidupan normal atau memulai kehidupan yang baru. Dan tetap sabar serta tabah menjalani semuanya.

"Semoga warga setempat selalu tetap sabar dan tetap kuat dan selalu tetap bersyukur walau sedang diuji dengan ujian yang sangat berat ini, Aamiin," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.