DPD PAN Bima, Qurban 2 Ekor Sapi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

DPD PAN Bima, Qurban 2 Ekor Sapi

Bima, KB.- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke, dan perayaan Idul Adha tahun 2016, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bima memotong 2 ekor hewan Qurban, untuk dibagikan kepada siswa miskin di Kabupaten Bima. Pemotongan dua ekor sapi tersebut dilaksanakan di kantor DPD PAN Kabupaten Bima, Rabu (14/09).

Ketua DPD PAN saat menyerahkan daging Qurban
Ketua DPD PAN saat menyerahkan daging Qurban
Pantaun langsung Kabar Bima Online, pada saat itu, kantor DPD PAN terlihat ramai oleh kahadiran siswa penerima daging qurban. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H.A.Majid Amin mantan ketua DPD PAN Kabupaten Bima dua periode, pada awal masuknya PAN di Bima.

Dari dua ekor Sapi yang di qurbankan tersebut, dagingnya dibagikan kepada 45 siswa miskin dari berbagi Kecamatan, 25 warga dari Kabupaten Bima yaitu dari Kecamatan Wawo, Ambalawi dan Palibelo, termasuk kepada pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Bima.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah, SE kepada Kabar Bima menjelaskan, kegiatan qurban dihajatkan dengan maksud mendekatkan dan mempererat hubungan antara pengurus DPD PAN dengan masyarakat.

Diakuinya, kegiatan Qurban itu baru pertama dilaksanakan oleh DPP PAN, sejak PAN masuk ke Bima.” Tujuannya selain mendekatkan diri pada Allah SWT, juga untuk mendekatkan hubungan antara pimpinan dan bawahan, antara pengurus dan masyarakat, antara anak dengan orang tua, demi terwujudnya cita-cita PAN,” ujarnya.

Sementara itu, Mantan Ketua DPD PAN dua periode, H.A.Majid Amin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PAN pertama masuk di Bima punya misi Menghilangkan KKN dan bersama masyarakat untuk menuju perubahan, dalam mewujudkan cita-cita PAN. “sehingga pertama kali PAN terbentuk di Kabupaten Bima dengan ucapan Allahu Akbar. Maka dengan semangat pempimpin yang baru ini kita kembali ucapkan Allahuakbar, semoga PAN kedepaqn bisa lebih maju,” harapnya.

Diceritakannya, bahwa dulu sejak PAN masuk di Bima pernah memimpin legislatif beberapa peride, bahkan pernah dua pimpinan dari PAN. “Alhamdulillah PAN masih berada di pimpinan Legislatif, bahkan pernah dua pimpinan sekaligus,” akunya.

*Abbie Makese

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.