Mayat Tanpa Kepala Ditemukan disekitar Bima Tirta - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan disekitar Bima Tirta

Kota Bima, kabarbima.com.- Sesosok Mayat yang sudah terpisah pisah-pisah (Mutilasi), ditemukan warga di Jalan lintas Kolo Lingkungan Ule Kelurahan Melayu atau lebih tepatnya di sekitar Kolam Pemandian Bima Tirta. Potongan mayat manusia tersebut ditemukan sekitar pukul 17.30 Wita, Selasa (27/9).
Foto Faruk Rangga (Facebook)
Informasi yang dihimpun kabarbima.com di lokasi, potongan tubuh tanpa kepala itu ditemukan oleh tiga orang remaja yang datang foto selfie di pinggir pantai Ule, yang lokasinya, tidak jauh dari Bima Tirta.
Mengetahui ada potongan tubuh berupa kaki kanan lengkap dengan celana jeans warna biru dan sepatu itu, tiga pemuda tersebut kemudian melapor ke warga kelurahan Melayu.
Disampingnya terdapat karung kecil, yang diduga anggota tubuh lain. Namun tidak ditemukan kepala disekitar bagian tubuh yang terpisah-pisah tersebut.
Setelah mendapat laporan dari tiga pemuda tersebut, warga berbondong – bondong turun ke lokasi dan melihat potongan jasad manusia yang diidentifikasi laki laki dan belum diketahui identitasnya. Ratusan warga hingga saat ini masih menyaksikan evakuasi jasad tersebut oleh aparat.
Tidak berselang lama, aparat kemudian menemukan potongan tubuh lain, seperti kepala dan kaki yang tersimpan dalam karung.
Kapolsek Asakota Ahmad Lutfi Hidayat, yang dihubungi membenarkan penemuan mayat tersebut dan telah memerintahkan anggotanya untuk turun ke lokasi. “Kami belum bisa memberikan keterangan lengkap,” katanya.

*Abbie Makese

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.