Header Ads

Header ADS

Pembina Pramuka Kota Bima, Juara III Se NTB


Kota Bima, kabarbima.com.- Kota Bima kembali diharumkan namanya, setelah meraih juara III tingkat Provinsi NTB, pada kegiatan Bimtek Pembina Ekstrakurikuler Kepramukaan Se NTB. Dalam kegiatan tersebut, masing masing Daerah mengutus kontengen dengan jumlah 11 oran, 10 diantaranya adalah guru dan 1 orang dari unsure dinas.


“Alhamdulillah, selama 7 hari kegiatan di Mataram, saya berhasil meraih juara III se NTB, dan saya bangga bisa mengharumkan nama Kota Bima di Tingkat Provinsi,” Aku Iqbal Tanjung, S.Pd dengan bangga kepada kabarbima.com (22/09).
Menurutnya, Kota Bima meraih peringkat ke III setelah didepak oleh Lombok Timur (I) dan Lombok Barat (II). Kegiatan yang berlangsung selama 7 hari tersebut dimulai sejak tanggal 29 Agustus hingga 05 September 2016 kemarin. Kegiatannya di pusatkan di Lombok Garden 3 selama 3 hari dan 4 hari di Pusdiklat Pramuka Jakamandala Kota Mataram.
“Kegiatan itu juga dihadiri Sekda Provinsi NTB dan Perwakilan Kemenpora RI. Kegiatan itu hanya dikhususkan kepada Pembina pramuka guru SD,” jelasnya.
*Azam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.