Header Ads

Header ADS

HUT Bhakti PU, Dinas PU Kabupaten Bima adakan Sejumlah Lomba

Bima, KB.- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-71 yang jatuh pada tanggal 03 Desember 2016 mendatang, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima, mengadakan berbagai lomba antar bidang. Lomba tersebut di pusatkan di Kantor PU Kabupaten Bima.

Lomba Volly Ball di Dinas PU Kab. Bima
Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 14 November lalu, hingga tanggal 03 Desember mendatang. Ketua panitia, Hardiansyah, ST yang dikonfirmasi Koran ini, Selasa (22/11) menjelaskan, dalam kegiatan tersebut ada sejumlah mata lomba, antara lain, Lomba Volly Ball, Tarik Tambang, Lari Karung, Tenis Meja dan penataan ruangan dan taman. “Ini Lomba khusus antar bidang di Dinas PU, Termasuk UPTD PU di semua Kecamatan,” jelas lelaki yang biasa di panggil Dian itu.

" Lomba ini, tujuanya untuk mempererat tali silaturahmi antar bidang. Ini merupakan kegiatan rutin, yang selalu dilakukan di PU setiap tahun pada peringatan hari jadi Bhakti PU. Hari Bakti Pekerjaan Umum diperingati dengan maksud untuk menggungah semangat heroisme, rasa solidaritas dan kekeluargaan, semangat berjuang dan semangat bekerja untuk mengabdi pada negara," katanya.

Lanjutnya, tidak hanya beberapa jenis lomba tersebut, Panitia juga berencana akan mengadakan Trabas pada puncak acara tanggal 03 Desember Mendatang. “ Untuk Trabas, kita rencanakan tanggal 03 Desember dengan rute, Bima – Riamau Wawo – Lariti Sape,” ujarnya.

Menurutnya Dian, di Desa Riamau Kecamatan Wawo akan ada kegiatan baksos. Setelah kegiatan baksos selesai, para peserta akan melintasi jalur yang telah ditentukan menuju pantai Lariti dan finis disana. “ Setelah di Lariti ada kegiatan hiburan sekaligus piknic bersama, akan ada semacam doorprice untuk para peserta yang hadir,” urainya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.