Soal Pilkada Kota Bima,  PAN masih Wait and See - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Soal Pilkada Kota Bima,  PAN masih Wait and See

Kota Bima,  KB. - Jika Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  sudah mulai membuka keran untuk penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun 2018 mendatang, namun tidak bagi Partai Amanat Nasional (PAN).

Partai yang meraih kursi terbanyak pada Pileg Kota Bima beberapa waktu lalu ini,  belum mengambil sikap apapun terkait Pilkada Kota.

Feri Sofiyan, SH
"PAN belum bersikap,  karena kita masih wait and see (Menunggu dan Melihat).  Kita masih melihat perkembangan dulu, karena tahapannya juga masih jauh, " ujar Feri Sofiyan SH saat ditemui kabarbima.com di ruang kerjanya, Senin (13/02/2017).

Soal maju atau tidaknya kader PAN dalam Pilkada nantinya, Feri mengaku akan menunggu hasil survei dulu, bisa kader bisa juga diluar kader. Dan masalah penjaringan bakal calon,  dirinya belum merencanakannya, karena prosesnya masih jauh.

"PAN akan tetap menyiapkan kader untuk bakal calon. Dan bisa juga orang diluar kader yang akan kami usung,  tergantung hasil survei nantinya, " jelas Ketua DPRD Kota Bima itu.


Ditanya soal keinginannya untuk maju,  Feri mengaku punya keinginan untuk itu.  Tetapi karena politik itu sifatnya dinamis, karena bisa berubah kapan pun,  jadi Feri masih belum memutuskan untuk maju atau tidak. 


"Keinginan untuk maju pasti ada,  tapi kita lihat perkembangan dulu,  karena politik itu bisa berubah kapan pun," tegasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.