Toyota Bantu Paket Tas dan Alat Tulis untuk Siswa Terdampak Banjir - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Toyota Bantu Paket Tas dan Alat Tulis untuk Siswa Terdampak Banjir

Kota Bima, KB.- Karyawan dan Serikat Pekerja dari PT. Toyota Astra Motor, memberikan bantuan Paket Tas dan Alat Tulis Sekolah untuk siswa SDN 11 Kota Bima dan SDN 55 Kota Bima. Pemberian bantuan tersebut berlangsung di halaman SND 55 Kota Bima, Sabtu (18/02/2017).

Penyerahan paket sekolah dari PT.Toyota Astra Motor di
 SDN 55 Kota Bima,Sabtu (18/02/2017). (Foto Abbie)
Penyerahan bantuan paket tas dan alat tulis tersebut dilakukan secara simbolis oleh HRD PT. Toyota Astra Motor, Ketua Serikat Pekerja PT. Toyota Astra Motor dan Wakil Walikota Bima kepada belasan siswi SDN 55. kegiatan tersebut dihadiri, Wakil Walikota Bima, Ketua PKK Kota Bima, HRD PT.Toyota Astra Motor, juga kepala SDN 11 dan 55 Kota Bima.

Kepala SDN 55 Kota Bima, Nurfatuh dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Toyota yang sudah hadir dan memberikian bantuan kepada siswanya. "Terimakasih kepada PT. Toyota yang sudah membawa bantuan untuk melengkapi kekurangan kebutuhan sekolah siswa," tuturnya. 

Ketua Serikat Pekerja PT. Toyota Astra Motor Dadang Sudarno dalam sambutannya mengaku bahawa bantuan tersebut, bersumber dari bantuan karyawan untuk  membantu korban banjir yang melanda Kota Bima. "Toyota juga punya kepedulian terhadap sesama. Kami ingin mengembalikan semangat siswa dengan memberikan bantuan moril dengan harapan bisa terlepas dari kesedihan dan trauma," ujarnya.

Adapun bantuan yang Toyota berikan yaitu sebanyak 763 paket tas sekolah yang berisi, penggaris, buku dan lainnya. Untuk mengembalikan kecerian para siswa, Toyota juga menghadirkan dua artis untuk menghibur para siswa. Keduanya yakni Nugie dan Sebastian Eks Coboy Junior.

"Donasi yang kami berikan ini, semoga dapat membatu memenuhi kebutuhan siswa, sehingga bisa bersekolah kembali seperti biasa," ujar Dadang seraya mengaku bahwa selain di Bima, PT. Toyota juga  menyerahkan di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Ucapan terimakasih kepada Toyota juga disampaikan Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin dalam sambutannya. "Bantuan ini sangat berati untuk siswa, apalagi pasca banjir yang melanda Kota Bima pada 21 dan 23 Desember 2016 kemarin," ujarnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.