Gara-gara Cium Gadis yang Tidur, Maling ini Ketangkap - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Gara-gara Cium Gadis yang Tidur, Maling ini Ketangkap

Bima, KB.- Apes menimpa SR (14), Pelajar asal Waworada Kecamatan Langgudu ini harus menerima bogem mentah dari puluhan warga setempat, karena kedapan mencuri di salah satu rumah warga Waworada, milik Masita alias Ina Wa.

Kejadian pencurian tersebut berlangsung pada Jum,at  (24/032017) lalu sekitar pukul 01.10 Wita.


"Pelaku sempat dihakimi massa di RT.12 Desa Waworada Kecamatan Langgudu. Untung saja petugas cepat sampai di lokasi, sehingga pelaku bisa dievakuasi dari amukan masa," ujar Syahruddin kasi trantib Pol PP Kecamatan Langgudu.

Lanjut Syahruddin menceritakan kronologi kejadian, sekitar pukul 01.10 wita, pelaku menaiki rumah Miswati Alias Ina Wa (57) tahun, dan berhasil mengambil Uang Rp.30.000 (Tiga Puluh Ribu Rupiah) dan Rokok 3 Bungkus.

"Pelaku naik ke rumah korban dengan cara masuk lewat pintu kolom rumah kemudian mengambil uang dan Rokok," jelasnya.

Setelah mengambil rokok dan sejumlah uang, pelaku bukannya pergi meninggalkan rumah korban, tetapi pelaku malah mencuri kesempatan untuk mencium anak gadis korban. Mungkin saja pelaku punya perasaan cinta terhadap anak korban, sehingga memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Melihat RM yang sedang tidur, pelaku langsung menciumnya, sehingga RM pun terbangun dan memegang tangan pelaku kemudian, RM berteriak maling," tandasnya.

Teriakan RM terdengar oleh tetangga sehingga, masyarakat datang berbondong dan menghakimi pelaku. Adapun keadaan pelaku pada saat diamankan mengalami luka dan bengkak pada bagian kepala akibat dipukul.

"Kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Langgudu," akunya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.