Syahbudin jadi Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Syahbudin jadi Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Bima

Kota BimaKB.- Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Kop-TKBM) pelabuhan Bima Rabu (29/03/2017) pagi menggelar kegiatan pemilihan Ketua Koperasi TKBM tahun 2017.

Kegitan pemilihan ketua Koperasi -TKBM tersebut di laksanakan di kantot setempat, di pelabuhan Bima. Hadir pada kegiatan tersebut Dinas Tenaga Kerja, Dinas Koperindag dan UMKM, Kepala Sahbandar, Polisi, TNI dan para buruh.

Ketua Kop-PKMB Pelabuhan Bima yang terpilih Syahbudin Maman kepada Kabar Bima mengatakan, kegiatan pemilihan Ketua Kop-TKBM ini dilakukan secara demokrasi tidak ditunjuk langsung (TL).

"Pemilihan Ketua ini benar-benar dipilih oleh para buruh berdasarkan suara terbanyak,"akunya.

Dikatannya, calon kandidat Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Bima ini ada tiga, antara lain dirinya dan dua rekannya yakni Burhan dan Jaidin. Dari tiga calon kandidat yang ikut tersebut, yang terpilih sebagai ketua Kop-TKBM 2017 adalah Syahbudin Maman.

"Alhamdulilah akhirnya saya terpilih sebagai Ketua Kop-TKBM yang Baru,"tuturnya.

Atas keberhasilannya itu, Syahbuddin  mengucapkan terimakasih pada para buruh karena telah memberikan mempecayakan padanya untuk memimpin sebuah Koperasi.

"Amanah ini akan tetap saya jaga dengan baik karena ini menyangkut kesejahteran teman-teman buruh," ujar Syahbuddin.

Syahbuddin berharap semoga dengan kepemimpinannya ini, teman-teman Buruh yang bekerja di pelabuhan Bima bisa hidup sejahtera.

"Mudah-mudahan para buruh kedepannya bisa bekerja dengan baik dan sukses, sehingga bisa membina keluarga yang sejahtera,"harapnya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.