Cinta Terlarang Oknum Anggota DPRD dengan Oknum Polisi Terungkap - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Cinta Terlarang Oknum Anggota DPRD dengan Oknum Polisi Terungkap

Kota Bima,KB.- Sepandai-pandainya kita menyembunyikan bangkai, akan tercium juga. Begitulah pepatah yang cocok untuk sepasang kekasih yang menjalin cinta terlarang ini. Pasangan tersebut yakni, oknum anggota DPRD Kota Bima SL dengan oknum anggota Polres Bima Kota EW.
Pasangan ini, kedapatan sedang berduaan dalam salah satu rumah di kompleks perumahaan Sonco Tengge Kota Bima, Minggu (09/04/2017).

Fita, Usai melaporkan SL ke BK DPRD Kota Bima.
Fita, isteri oknum anggota Polres Bima Kota mendapati suaminya berduaan dengan seorang oknum anggota Dewan Kota Bima sekitar pukul 11.00 wita. la bersama anaknya mendatangi rumah oknum anggota dewan tersebut untuk mencari suaminya yang belum pulang sejak malam. Sehari sebelum itu, suaminya mengaku jaga soal ujian di Dinas Dikpora, namun sampai pukul. 02.00 wita belum juga pulang dang memberitahu kepada isterinya bahwa dia (suaminya.red) tidak pulang dan tidur di Dinas Dikpora.

Setelah pagi, tepatnya di hari Minggu saat pemerintah Kota Bima menggelar Festival Lawata, suaminya belum juga pulang. Sekitar pukul 10.00 pagi, Fita mengecek suaminya di rumah mertua namun tidak ada, kemudian dicari di Dinas Dikpora tidak ada juga.

“Merasa ada yang aneh, saya membawa serta anak perempuan saya mendatangi kompleks perumahaan Sonco Tengge, untuk mencari suami saya,” akunya.

Benar saja, saat tiba di kompleks itu tepatnya di rumah oknum anggota DPRD, Fita menemukan motor suaminya berada didalam halaman rumah SL. “ Saat itu anak saya juga menunjuk ke arah motor dan bilang itu motor ayah,” tuturnya meniru perkataan anaknya.

Setelah mengetahui ada suaminya di dalam rumah itu, Fita langsung menelpon mertua perempuannya, dan meminta agar segera datang dan melihat anaknya di rumah tersebut. Kemudian mertuanya datang dan mengetuk pintu. Belasan menit pintu diketuk, tapi tapi tidak ada yang menyahut dan membukakan pintu. “Setelah saya berteriak dan meminta suami saya dan SL membuka pintu, tiba-tiba ada yang membuka gorden, ternyata suami saya yang kemudian membuka pintu dan keluar.

Setelah keluar dan membuka pintu, EW menarik isterinya masuk. Kepada istri dan ibunya, EW mengaku tidur sendirian di rumah itu, tapi saat ibunya membuka salah satu kamar, menemukan SL sedang duduk sendiri.

“Di rumah itu hanya ada suami saya dan SL,”ungkapnya Fita.

Sebelumnya Fita pernah menanyakan status hubungan suami dengan anggota DPRD tersebut. “Suami saya mengatakan tidak ada hubungan apa – apa, tapi nyatanya sekarang sudah terbukti apa yang saya cemaskan,”ujarnya.

Atas kejadian tersebut Fita sudah melapor ke Polres Bima Kota, dan melapor ke Badan Kehormatan (BK) DRPD Kota Bima.

“Saya minta kepada BK untuk tidak menganakemaskan siapapun dalam proses penyelesaian persoalan ini, begitu juga dengan Kapolres agar segera memproses anggotanya,” pintanya.

Kapolrses Bima Kota, AKBP.Ahmad Nurman Ismail, Sik mengakui sudah menerima laporan dari salah satu istri anggota polisi Brigadir EW atas dugaan selingkuh dengan oknum anggota DPRD Kota Bima. Menurutnya, laporan itu masih mengedepankan asas praduga tidak bersalah.

Dikatakannya, berdasarkan laporan Fita Manfatun Fityatun (27) istri Brigadir EW, yang memergoki suaminya di rumah oknum anggota DPRD Kota Bima, SV. “Anggota kami yang diduga lagi berduaan di dalam rumah oknum anggota dewan sudah kami identifikasi setelah istrinya melaporkan,” ujarnya pada sejumlah wartawan, Senin (10/4/2017) di Kantor Pemkot Bima.

“Untuk sementara waktu kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus anggota ini, kami cek dulu bukti yang ada,” tambahnya.

Ketua BK, H Ridwan dan Wakil BK, Hj. Mutmainnah mengaku telah menerima laporan pengaduannya dari Fita Senin (10/04/2017). (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.