Dae Ade Kembali Pimpin KNPI Kabupaten Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dae Ade Kembali Pimpin KNPI Kabupaten Bima

Bima,KB.- Ferdiansyah Fajar Islam atau yang biasa disapa Dae Ade, kembali memimpin DPD II KNPI Kabupaten Bima, untuk periode 2017-2020. Dalam Musda ke XIV yang berlangsung di gedung PKK Kabupaten Bima sejak Senin 17 April hingga 19 April 2017 Dini hari itu, berlangsung alot.

Pantauan langsung Kabar Bima, rapat yang sempat skor sebelum sholat magrib, dimulai kembali sekitar pukul 21.30 dengan agenda penyampaian visi misi kandidat tiga orang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemilihan kandidat calon, untuk meraih dukungan 20 porsen plus satu untuk bisa maju kembali pada proses pemungutan suara selanjutnya.

Tiga calon tersebut antara lain, Ferdiansyah Fajar Islam,ST, Abdullah SH dan Dr.Zuwaid. Namun putaran pertama tersebut, Abdullah harus mundur karena tidak mampu meraih syarat dukungan 20+1. Abdullah yang biasa disapa Ebit itu hanya meraih dukungan Empat (4) suara, Dr.Zuwaid 32 dan Dae Ade memperoleh dukungan 36 suara.

Sehingga pertarungan merebut posisi ketua KNPI itu hanya diikuti dua kandidat yaitu Dae Ade dan Dr.Zuwaid.

Dae Ade dinyatakan sebagai ketua terpilih setelah mengalahkan Dr.Zuwaid dengan perolehan dukungan 43 suara, sementara Zuwaid hanya memperoleh 32 suara.
Musda berakhir sekitar pukul 03.30 dini hari. Setelah penetapan pemenang oleh ketua panitia, seluruh peserta musda membubarkan diri. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.