IMAPPA Serahkan Bantuan dari Masyarakat Kepada Penderita Filariasis - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

IMAPPA Serahkan Bantuan dari Masyarakat Kepada Penderita Filariasis

Bima,KB.- Sebagai bentuk kerja nyata, serta kesadaran diri dalam mewujudkan setiap hajat hidup bersama tentunya akan menjadi bagian yang utama dalam setiap peran dan fungsi kemahasiswaan. 
Dengan kesadaran peran dan fungsi tersebut maka nilai pengabdian sudah semestinya tampak sebagai bentuk pengabdian yang nyata dalam setiap realitas kehidupan.

Dari realitas sosial yang sudah beredar akhir-akhir ini, sebut saja Sri Susanti  penderita penyakit kaki gaja (Filariasis) yang beralamat di Desa Kanca Kecamatan Parado menjadi bagian dari tanggung jawab khusus dalam dunia kemahasiswaan. 

Bersama dengan itu, sebagai bentuk kerja nyata atas pengabdian kepada masyarakat, Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Parado (IMAPPA) melakukan pengumpulan dana dengan cara turun ke jalan secara serentak.  Hasil kerja IMAPPA yang mengumpulkan dana  dari masyarakat untuk penderita Filariasis, alhamdulillah dapat terkumpul sebanyak Rp. 2.200.000. 

"Dana tersebut sudah diserakan secara langsung kepada yang bersangkutan. Prosesi penyerahan dana bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh saya di  kediaman Sri Susanti Minggu (23/04/2017) sekitar pukul 13.23 wita," ujar Nurwaraihan selaku bendahara kegiatan.

Dalam penyerahan dana sumbangan masyarakat tersebut, disaksikan oleh kepala Desa Kanca, ketua karang taruna dan mahasiswa IMAPPA. 

"St.Hajar ibu dari Sri Susanti menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan perduli untuk kesembuhan anak nya," tuturnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.