Man 2 United, Mimpi ke Semi Final Akhirnya Terpacai - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Man 2 United, Mimpi ke Semi Final Akhirnya Terpacai

Kota Bima,KB.- Target, harapan dan mimpi Tim Man 2 United untuk masuk ke babak semi final pada Turnamen Futsal United Indonesian Lombok (UIL) Cup 2017, akhirnya dapat tercapai. Club Futsal asal Kota Bima ini berhasil masuk  ke babak semi setelah mengalahkan tim Futsal SMKN 3 Mataram.

Keberhasilan Man 2 United mencapai target masuk babak semi final ini, merupakan harapan terbesar Tim Man 2 United. 

"Bahkan keberhasilan yang diporeleh sekarang melebih dari target," ujar Pelatih Man 2 United Ahmad Gazali S.Aq kepada Kabar Bima, Kamis (13/04/2017).

Ditambahkannya, setelah mengalahkan SMKN 3 Mataram. Akhirnya Tim Man 2 United bisa melanjutkan ke babak semi final.

"Mimipi ini terwujud setelah kami berhasil mengalahkan SMKN 3 Mataram dengan Scor 3-0,"tutur pria yang biasa di sapa Gejo itu.

Sambungnya, pada babak semi finan nanti Tim Man 2 United akan berhadapan dengan SMAN 2 Praya Lombok Tengah. Pertandingannya  akan berlangsung pada hari Sabtu (15/04/2017) di lapangan Gorturide Mataram.

"Semoga pada pertandingan babak semi final ini Tim kami bisa menang dan bisa masuk final,"harapanya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bima, teruslah memberikan dukungan dan do'a kepada Tim Man 2 United, mudah-mudahan Tim Man 2 United Bisa meraih juara dan bisa membanggakan nama Kota Bima di Ajang Futsal NTB. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.