Musda ke 15 KNPI Kabupaten Bima Dimulai - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Musda ke 15 KNPI Kabupaten Bima Dimulai

Bima, KB.- Musyawarah Daerah (Musda) ke 15 DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima dimulai. Pembukaan kegiatan Musda dilaksanakan di Gedung Paruga Nae Kecamatn Woha, Senin (17/04/2017).

Pembukaan Musda ke 15 DPD II KNPI Kabupaten Bima tersebut dibuka secara resmi oleh DPD I KNPI Provinsi NTB, Hamdan. Dalam sambutanya, Hamdan mengatakan bahwa kegiatan Musda DPD II ini salah satu langkah pemuda untuk menyatukan kembali perbedaan yang pernah terjadi.

"Melalui Musda KNPI ini, semua polemik yang terjadi selama ini di tubuh KNPI,  lewat forum musda ini harus selesai," pintanya.

Dirinya berharap, agar pelaksanaan Musda berjalan lancar, tertib dan aman. Siapa pun yang menang, harus sama-sama didukung, demi memajukan organisasi kepemudaan. "Saya sangat berharap dalam Musda KNPI ini, semua calon  saling menjaga dan saling menghormati antara yang memang dan yang kalah," tuturnya.

Mewakili Bupati Bima, Drs. H. Supatrman As dalam sambutannya menyatakan bahwa tidak terasa KNPI sudah melaksanakan Musda ke 15. Menurutnya, di Musda KNPI pemuda dari semua lini daerah terlibat dan mempunyai peran masing-masing, karena peran pemuda sangat luar biasa dalam melawan kekinian.

"Dalam KNPI  sebagai pilar bangsa demi kemajuan daerah. Pemuda harus memajukan jiwa-jiwa pelopor sebagai pemuda untuk membantu pembangunan Kabupaten Bima. Pemuda harus selalu bersinerji dan bisa bersama pemerintah dalam membagun daerah menuju Bima RAMAH," ujarnya.

Usai pembukaan, Kegiatan Musda kemudian dilanjutkan di Gedung PKK Kabupaten Bima yang berlokasi di Kota Bima.   (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.