Oknum Kepala Sekolah Siram Diri dengan Bensin - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Oknum Kepala Sekolah Siram Diri dengan Bensin

Bima,KB.- Aksi nekad oknum Kepala Sekolah (Kasek) SDN Oi Marai Zainuddin, S.Pd, sontak membuat kaget pegawai Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima. Kasek ini nekad menyiram dirinya dengan bensin dan hendak membakar diri di kantor dinas setempat. Kejadian tersebut berlangsung di ruang tunggu kepala dinas Dikbudpora sekitar pukul 10.30 wita, Senin (10/04/2017).

Beruntung, aksinya berhasil dihalangi sejumlah pegawai yang ada diruangan itu, sehingga pelaku tidak berhasil membakar diri.

"Dia datang minta ijin ingin bertemu dengan kepala dinas, walaupun cuma satu menit. Tapi kita bilang sedang rapat, kemudian dia mengeluarkan bensin dan menyiram dirinya dengan bensin dan mengambil korek gas yang ada dikantungnya. Aksinya terpaksi kami gagalkan dengan merampas korek gas dan mendorongnya," ujar salah seorang pegawai kepada Kabar Bima usai kejadian.

Sekreraris dinas  Dikbudpora, Drs.H. Lukman membenarkan adanya kejadian tersebut.
"Benar, persoalannya dia ingin pindah dari Tambora ke Kecamatan Bolo dan tetap jadi kasek," akunya.

Setelah kejadian tersebut, oknum kepala sekolah tersebut langsung dipanggil masuk ruangan sekretaris dinas dan sudah diberikan pemahaman, akhirnya yang bersangkutan bisa menerimanya dan pulang untuk melaksanakan tugas.

"Sudah kita berikan pemahaman dan dia sudah mengerti, dan sudah kita kasih kopi dan duduk santai di ruangan, setelah itu dia pulang," tandasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.