Pelantikan Belum Mulai, Tim Gender Mengamuk di Aula Kantor Bupati Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pelantikan Belum Mulai, Tim Gender Mengamuk di Aula Kantor Bupati Bima

Bima, KB.- Pantauan langsung Kabar Bima, Sekitar pukul 15.00 wita, Senin (10/04/3017), Sejumah warga asal Kecamatan Bolo, yang merupakan tim pemenangan pasangan IDP Dahlan, mengamuk di Aula Kantor Bupati Bima.

Meskipun acara pelantikan belum mulai, namun sejumlah warga sudah ribut-ribut diluar aula. Anggota Pol PP berusaha menenangkan warga, namun tidak digubris, bahkan suaranya makin lantang. Bahkan beberapa diantaranya menantang Pol PP jika menghalangi tindakan mereka saat itu.

Beberapa diantaranya meneriakan penolakan pelantikan beberapa kepala sekolah di Kecamatan Bolo.

Mereka menilai kepala sekolah yang akan dilantik hari ini, bukan bagian dari mereka yang sama-sama berjuang memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima.

"Kenapa dilantik mereka yang menghujat Umi Dinda saat kampanye. Dan kenapa yang berjuang mati-matian tidak dilantik," ujar Suharti ketua tim Gender Kecamatan Bolo.

Mereka tidak menerima jika yang dilantik adalah orang-orang yang tidak berjuang. Mereka bahkan meminta pelantikan tersebut ditunda.

"Sebaiknya pelantikan ini ditunda dulu, dan revisi dulu nama-nama yang akan dilantik," ujar Arifin Ketua Tim Kecamatan Bolo. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.