Sorotan DPR Soal Mobil Dinas, Bupati akan Tertibkan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Sorotan DPR Soal Mobil Dinas, Bupati akan Tertibkan

Bima, KB.- Sorotan Anggota DPRD Kabupaten Bima duta Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nurdin Amin yang mendesak Bupati Bima untuk mengatur dan menata keberadaan Aset milik pemerintah daerah, Terutama kendaraan dinas di masing-masing SKPD, mendapat tanggapan dari Bupati Bima.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri yang dikonfirmasi Kabar Bima, Jumat (21/04/2017) menyatakan, bahwa sorotan anggota DPRD tersebut akan ditindak lanjutinya.

“Kita kan apel Bersama dulu untuk menyampaiakan persoalan tersebut. Semuanya akan disampaikan pada saat apel gabungan,” tegasnya.

Bupati yang biasa disapa Umi Dinda tersebut tidak hanya mengatur keberadaan mobil dinas, dirinya juga akan membahas soal pajak kendaraan mobil dinas di masing-masing SKPD. “Termasuk masalah tunggakan pajak kendaraan dinas itu akan dibahas dalam apel gabungan,” tuturnya.
Lanjutnya, semua kepala SKPD sudah punya kendaraan dinas masing-masing, bahkan eselon III sudah punya kendaraan dinas. Hanya saja pasca mutasi kemarin ada beberapa pejabat yang membawa serta kendaraan dinas di tempatnya yang baru. “Nanti kita akan sesuaikan seperti keadaan sebelumnya,” tegasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.