Tim UJF Siap Berlaga di Turnamen Futsal UIL Cup - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Tim UJF Siap Berlaga di Turnamen Futsal UIL Cup

Kota Bima.KB,- Kamis (06/04/2017) sekitar pukul 12.00 wita, Tim Ulet Jaya FC (UJF) bertolak menuju Mataram untuk mengikuti Turnamen Futsal yang di gelar oleh United Indonesian Lombok (UIL) Cup 2017, yang akan berlangsung di Mataram pada tanggal 9 April mendatang. Sebelum berangkat, sekitar pukul 09.00 wita, Direktur bersama Manager UJF menggelar jumpa pers di Kantor UJF.
Tim UJF saat foto bersama sebelum jumpa pers.

Direktur Ulet Jaya Futsal (UJF) Iman Suryo Wibowo, Direktur UJF Iman Suryo Wibowo menargetkan timnya akan mampu menembus sampai babak semi Final pada turnamen tersebut.

"Saya yakin Tim yang saya bentuk ini akan mampu masuk babak semi final,"ujar Iman.

Dia mengatakan, untuk Kota Bima yang mengikuti Turnamen Futsal UIL Cup ada Empat Tim. Jadi Bukan hanya Tim UJF yang akan berangkat ke Mataram membawa nama Kota Bima, tapi juga ada tiga Tim lain yakni Tim MAN 2 United, Tim Castila dan Tim Caskado.

Dikatakannya, untuk persipan latihan mengukiti pertandingan Turnamen UIL Cup ini, timnya hanya mempunyai waktu empat minggu saja.

"Kami hanya punya waktu empat minggu untuk berlatih, tapi menurut saya waktu itu sudah cukup untuk persiapan kami mengikuti pertandingan ini,"ujarnya optimis.

Katanya, turnamen UIL Cup ini merupakan langkah awal bagi Timnya untuk mempersiapakan diri mengikuti Turnamen Futsal Piala Gubernur NTB Cup pada bulan September mendatang.

Mudah-mudahan ini merupakam awal untuk berlaga di Liga Pro, sehingga bisa mengikuti liga-liga dengan membawa nama Bima. "Semoga tim UJF dan tim lainnya yang berasal dari Kota Bima bisa meraih juara dan mengharumkan nama Kota Bima,"pungkasnya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.