Tim UJF Club akan Berlaga di Turnamen Futsal Piala Gubernur - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Tim UJF Club akan Berlaga di Turnamen Futsal Piala Gubernur

Kota Bima,KB.- Tim Ulet Jaya Futsal (UJF) Club bulan April ini akan segera berlaga di turnamen Futsal Piala Gubernur Cup 2017 di Mataram. Tim UJF Club yang beranggotakan 9 pemain tersebut akan segera diberangkatkan tanggal 07 April 2017. Sementara untuk pertandingannya akan berlangsung  tanggal 09 April 2017 mendatang di lapangan Gorturide Mataram.

Tim UJF Club usai latihan
Direktur UJF Club, Imam Suryono Wibowo pada Kabar Bima mengatakan, 9 pemain tersebut aķan dilepas di kantor UJF Club Bima.

"Kita akan lepas pemain digerbang Ulet Jaya Futsal (UJF),"ujarnya.

Menurut Imam,Tim UJF Club yang dibentuknya ini sudah mantap, siap dan sudah mampu berlaga di ajang turnamen Futsal Piala Gubernur NTB.

"Kita sudah mantapkan pemain dan siap bertanding di piala Gubernur NTB Cup,"tuturnya optimis.

Dipastiakannya, bahwa Tim UJF ini akan mampu bertanding sampai masuk babàk semi Final di ajàng turnamen Futsàl tersebut.

"Saya bisa pastikan bahwa tim UJF ini akan lolos sampai babak semi final,"tegasnya.

Imam berharap pada masyarakat maupun Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima agar bisa mendukung perjuangan UJF Club sampai ajang Nasional. Kareña tanpa dukungan semua pihak Tim UJF Club tidak akan berhasil.

"Kami bertanding membawa nama Kota Bima dan Kabupaten Bima,bukan membawa nama pribadi, maka dari itu mari kita dukung bersama agar Tim UJF ini Bisa mendapat Juara di ajang tersebut,"harapnya.

Sementara itu, ada kabar gembira bagi masyarakàt Kota dan Kabupaten Bima dan siapaun yang ingin menyaksikan langsung pertanding UJF Club di Mataram. Sebab akan diberikan sebuah hadiah baju sporter berwarna merah bagi siapaun yang menonton.

"Pendukung dan sporter UJF Club akan kita berikan baju,"janjinya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.