Turnamen Futsal UIL, MAN 2 United Diposisi Runner Up - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Turnamen Futsal UIL, MAN 2 United Diposisi Runner Up

Kota Bima, KB.- Pada Turnamen Futsal United Indonesian  Lombok (UIL) Cup 2017 yang digelar di Mataram pekan lalu,Tim Man 2 Kota Bima atau biasa dikenal dengan  Man 2 United akhirnya berhasil meraih juara Runner Up, setelah kalah dari SMA 2 Mataram dengan Scor 2-3.

Pelatih sekaligus Ofisial Man 2 United Ahmad Gajali S.Aq kepada Kabar Bima mengatakan, meskipun Timnya kalah dalam turnamen ini tapi pihaknya merasa bersyukur karena mampu bertading sampai babak Final.

"Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan membangkan bagi kami maupun masyarakat Kota Bima, karena Tim Man 2 United mampu bertanding sampai ke babak final dan itu sangat sulit dan butuh perjuangan yang keras dan kami mampu mencapainya,"ujarnya dengan bangga Selasa (18/04/2017).

Ditambahkannya, kalah menang dalam pertandingan itu sudah biasa dirasakan oleh Timnya. "Jadi kekalahan kali ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi kelahan kali ini akan menjadi motifasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi," tutur pria yang biasa disapa Gejo itu.

Atas keberhasilan yang diraih ini, tambah dia,Tim Man 2 United berhasil membawa pulang hadiah berupa piala dan uang tunai sebesar Rp. 2 Juta rupiah.

"Hadiah-hadiah yang didapat ini akan dipersembahkan untuk kepala sekolah,beserta seluruh guru Man 2 Kota Bima yang telah mendukung perjuangan Tim Man 2 United. Tidak lupa pula kami ucapkan Terimaksi banyak kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang telah mendukung dan mensuport kami," ucapnya.

"Tanpa dukungan dari berbagai pihak termasuk Masyarakat dan Pemerintah Kota Bima.Tim M2 United Tidak akan berhasil seperti sekarang in,"tutupnya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.