Wawali Ajak Guru dan Wali Murid Perkuat Kontrol Sosial Siswa - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Wawali Ajak Guru dan Wali Murid Perkuat Kontrol Sosial Siswa

Kota Bima, KB.-Wakil Walikota Bima H.Arahman H.Abidin, SE pada kegiatan Wisuda I Siswa MAN 2 Kota Bima yang dilaksanakan di halaman sekolah setempat, kamis (20/04/2017) pagi mengajak seluruh kepala Madrasyah Aliyah, Guru dan Masyarakat agar memperkuat kontrol sosial kepada siswa agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif seperti narkoba, miras dan obat-obatan terlarang.

"Mari kita didik anak-anak kita sehinga tidak menggunakan narkoba. Karena narkoba bisa merusak generasi muda dan masa depan bangsa," ujar  H.Arahman H.Abidin saat memberikan sambutan.

Untuk itu, sambung pria yang biasa di sapa Haji Man ini, mari bersama-sama memberantas narkoba di lingkup dunia pendidikan. Dengan tidak adanya narkoba, pelajar di Kota Bima bisa menjadi siswa yang berprestasi.

"Buanglah narkoba dan jangan pernah menggunakannya. Manfaatkan waktu dan kesempatan kalian untuk belajar, meraih prestasi sehingga bisa menggapai cita-cita," ajaknya.

Tambah dia,semoga siswa-siswa ini kedepannya bisa menjadi generasi yang lebih baik lagi dan bebas dari Narkoba. "Guru dan Wali murid harus memperkuat kontrol sosial kepada anak didiknya, jangan ayam saja yang dicari pas magrib, anak kalau keluar rumah juga harus dikontrol," harap Wakil Walikota Bima. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.