Iman Bantu Kursi Roda untuk Anak Penderita Lumpuh - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Iman Bantu Kursi Roda untuk Anak Penderita Lumpuh

Kota Bima,KB.- Penderita Lumpuh sejak lahir, Muhammad Amin (15) tahun, warga  RT.18 RW.03 Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, sangat bahagia setelah diberikan 1 unit kursi roda oleh direktur Ulet Jaya, Iman Suryo Wibowo.

Anak hasil perkawinan Syamsudin (45) dan Ibu Suharti (43) ini,  setiap hari hanya baring di atas kasur, ia tidak bisa berbicara selayaknya anak normal lain. Dia hanya bisa ketawa bila ada yang ia senangi dan hanya bisa nangis.

Kondisi ekonomi keluarganyapun sangat memprihatinkan. Syamsudin kesehariannya hanya bekerja sebagai tukang batu yang penghasilannya pas-pasan, otomasis  belum mampu membeli kursi roda untuk Andi.

Mendengar hal itu, Direktur PT. Ulet Jaya, langsung bergerak cepat memberikan donasi kursi roda kepada M. Andi. Kursi Roda tersebut diantar langsung oleh Karyawannya (Nursin dan Yan Ardian)  bersama Staf Ahlinya (Ilham) di kediaman M. Andi.

Atas kehadiran Tim pemberi donasi tersebut,  Suharti mengucapkan terimakasih Kepada Pak Iman Soryo Wibowo berserta Timnya yang telah memberikan kursi roda untuk Andi. Ia merasa lega, karena Andi tidak perlu digendong lagi karena sudah ada kursi roda.

"Saya merasa bahagia,  dan sangat terbantu atas pemberian kursi roda ini, agar aAndi bisa berinteraksi dengan anak-anak seusianya di luar rumah. Sebenarnya sudah lama saya berharap ada bantuan kursi roda, dan alhamdulillah sekarang sudah terwujud," ungkap Suharti di depan tim yang menyerahkan donasi kursi roda. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.