Umi Ti Resmi Dilantik jadi anggota DPR Gantikan Masdin - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Umi Ti Resmi Dilantik jadi anggota DPR Gantikan Masdin

Bima, KB.- Hj. Nurhayatia Rahman SE, M.Si, Ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Rabu (24/5/2017), resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, menggantikan salah satu anggota DPRD yang juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Masdin Idris. Pelantikan Hj Nurhayati berlangsung di ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Bima.

Pantauan langsung Kabar Bima, sebelum pelantikan, Sekretaris Dewan (Setwan) Ir. Indra Jaya, juga membacakan SK Gubernur NTB terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) Masdin Idris yang digantikan oleh Hj. Nurhayatia Rahman, mulai dari pengusulan yang dilakukan oleh Parpol yang bersangkutan hingga adanya SK Gubernur NTB. 
          
Setelah sekwan membacakan SK Gubernur Hj. Nurhayatia Rahman dilantik langsung Ketua DPRD Murni Suciayati. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dan pemasangan lencana tanda bahwa sudah menjadi anggota DPRD.


Penyematan lencana diiringi tepuk tangan semua anggota DPRD, unsur Muspida dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir saat prosesi berlangsung.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, rohaniwan yaitu delegasi dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Raba-Bima, utusan Kejari Raba-Bima, utusan Dandim 1608 Bima, delegasi dari Ketua KPUD Kabupaten Bima, simpatisan dan Kader PPP Kabupaten Bima, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama-seluruh Ketua dan anggota DPRD kabupaten Bima, seluruh SKPD dan OPD di Kabupaten Bima,. prosesi telah selesai  bejalan lacar Dan aman. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.