WTP Kembali Diraih Pemerintah Kota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

WTP Kembali Diraih Pemerintah Kota Bima

Kota Bima, KB.- Pemerintah Daerah se Propinsi NTB mendapat penghargaan atau Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Termasuk Pemerintah Kota Bima yang kini kembali meraih predikat WTP Tiga Kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas kinerja Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2016. 

Penyerahan hasil penilaian LKPD dilakukan oleh Kepala BPK Perwakilan NTB, Rabu (31/05/2017), di Mataram, dan diterima secara langsung oleh Walikota Bima M. Qurais H. Abidin. Penyerrahan penghargaan itu turut dihadiri  Wakil Gubernur NTB dan Kepala Perwakilan BPK NTB.

"Walikota mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja keras jajaran ASN Kota Bima sehingga predikat WTP bisa kembali diraih untuk yang ketiga kalinya," ujar Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Dirinya berharap,  untuk kedepannya pengelolaan keuangan di Pemerintah Kota Bima bisa semakin baik dan efektif sesuai kebutuhan masyarakat. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.