Hari Terakhir Puasa, Dae Ferra Manfaatkan Untuk Berbagi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Hari Terakhir Puasa, Dae Ferra Manfaatkan Untuk Berbagi

Kota Bima, KB.- Bulan Suci Ramadhan biasanya dimanfaatkan orang untuk berbagi, terutama bagi mereka yang mampu. Seperti itu pula yang dilakukan bakal calon Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia, SE, MM, Sabtu (24/06/2017), yang turut berbagi di hari terakhir bulan ramadhan.

Pantauan langsung Kabar Bima, Dae Ferra membagikan sebagian rezekinya untuk masyarakat Kota Bima seperti di kelurahan Sarae dan Sambinae. Untuk di kelurahan Sarae dipusatkan di rumah kader Golkar di RW.02.

"Di momentum bulan ramadhan ini, kami dari pengurus golkar, ingin berbagi. Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga yang ada di kota Bima. Saya hadir bersama pengurus DPD I partai Golkar NTB," akunya.

Pada kesempatan itu, Dae Ferra juga sempat menyampaikan keinginan ketua DPD Golkar NTB yang juga beriktiar maju di pilkada gubernur.

"Saya harapkan dukunga dan doa dari keluarga yang hadir, mudah-mudahan niatnya dijabah allah," tutur Dae Serta yang juga berikhtiar maju di pilkada Kota Bima.

Terlihat ratusan biji sarung dibagikan Dae Ferra pada warga, dengan niat dapat membantu warga menjelang idul fitri. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.