Media Gathering 2017, BPJS Buka Puasa Bersama Wartawan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Media Gathering 2017, BPJS Buka Puasa Bersama Wartawan

Bima, KB.-  Jajaran BPJS Kesehatan Cabang Bima, menggelar kegiatan Media Gathering tahun 2017 di rumah makan BBA, Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Selasa (13/06/2017). Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan sejumlah awak media yang ada di Kabupaten-Kota Bima.

Media Gathering BPJS Cabang Bima Tahun 2017 kali ini membahas masalah psikologi dengan menghadirkan salah seorang Nara Sumber Psikologi, Nelli Hilmi, S. Psi, sebagai pemateri.

Kepala BPJS Cabang Bima, Elly Widiani, mengatakan meningkatkan itu dalam rangka memperkuat tali silahturahmi antara  BPJS Kesehatan Cabang Bima dengan seluruh awak media yang ada. "Karena ini bulan puasa, sekalian dengan buka puasa bersama dengan  teman-teman wartawan,"jelasnya.

Dikatakannya, Media Ghatering kali ini, kita dari BPJS menghadirkan salah seorang Nara Sumber yaitu Nelli Hilmi, S.Spi yang memberikan meteri tentang kesehetan, khususnya materi tentang psikologi, sambil menunggu waktu buka puasa, "tuturnya.

Sementara itu, Nelli Hilmi, S.Psi, dalam meterinya menyampaikan tentang materi psikologi. Menurutnya, Ilmu Psikologi adalah pengetahuan dan ilmu terapan yang mempelajari mengenai perilaku dan fungsi mental manusia secara ilmiah,"paparnya.

Saat penyampaian materi, juga berlangsung dialog interaktif atau tanya jawab dengan peserta dari awak media. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.