Soal Kasus Pemukulan di Disdukcapil, Sekretaris KNPI Angkat Bicara - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Soal Kasus Pemukulan di Disdukcapil, Sekretaris KNPI Angkat Bicara

Kota Bima, KB.- Warga Desa O'o Kecamtan Donggo, Iskandar yang dikeroyok oknum pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bima, merupakan salah seorang pengurus DPD KNPI Kabupaten Bima. 

Amiruddin, S.Ag
Atas kejadian tersebut, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bima, Amiruddin S.Ag kepada Kabar Bima mengecam aksi yang dilakukan oknum pegawai yang merupakan pelayan masyarakat tersebut. Katanya, Pegawai adalah pelayan masyarakat, dan masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang baik.

"Sebagai pelayan masyarakat, mestinya oknum pegawai tersebut tidak melakukan aksi layaknya seorang preman. Karena melayani masyarakat itu dengan santun dan senyum, bukan dengan aksi seperti itu," sorotnya.

Atas cederanya pengurus KNPI tersebut, pihaknya akan mengawal proses hukum atas kasus tersebut, karena korban sudah melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian. 

"Kita juga akan siapkan pengacara untuk korban. Karena di KNPI juga banyak pengurus yang berprofesi sebagai pengacara," akunya.

Selain itu, atas nama DPD II KNPI Kabupaten Bima, pria asal Desa Nata Kecamatan Woha ini mendesak pemerintah daerah untuk segera menindak tegas oknum pegawai tersebut. "Selain diproses secara hukum, pihak pemerintah daerah juga harus mengambil sikap tegas dalam kasus ini," desaknya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.