Dae Ferra : Mari Bersama Menangkan Golkar di Pilkada Kota - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dae Ferra : Mari Bersama Menangkan Golkar di Pilkada Kota

Kota Bima, KB.- Hingga hari ini Golkar Kota Bima belum melaksanakan Musda, meski kepengurusannya sudah Demisoner. Sehingga kepengurusan di DPD II Golkar Kota Bima diambil alih sementara oleh DPD I Golkar Provinsi NTB.
MM.

Meski masalah di Golkar Kota Bima belum terselesaikan, dan ada dua kader Golkar yang akan maju pada Pilkada Kota Bima 2018 mendatang, diharapkan Golkar bisa menang pada Pilkada Kota. Bahkan dua kader Golkar tersebut sudah sama-sama mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Bima di DPD Golkar Kota Bima. 

Kedua Kader tersebut yakni, Hj. Ferra Amelia, MM dan H.Muhammad Lutfi, SE.

Hj. Ferra Amelia SE, usai mendaftar di Golkar minggu lalu, dihadapan para pengurus Golkar demisioner menyatakan, apapun yang menjadi persoalan di daerah, kita tetap satu untuk memenangkan golkar di Pilakda Kota.

"Siapa pun yang diusung oleh DPP nantinya, itu adalah kader terbaik Golkar. Mari kita sama-sama   bahu membanhu membangun Golkar, supaya bisa menang di Pilkada Kota. Jangan mencari permusuhan, mudah-mudahan Golkar bisa  menang  lebih gemilang dari sebelnya," ajaknya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.