Dae Ferra Pendaftar Pertama di Golkar - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dae Ferra Pendaftar Pertama di Golkar

Kota Bima, KB.- Bakal Calon Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia, SE menjadi pendaftar pertama di partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bima. Dae Ferra Sapaan akrab pengurus DPD II Golkar Kota Bima Demisioner ini mendaftarkan diri, sekitar pukul 16.30 wita, Rabu (12/07/2017).

Pantauan langsung Kabar Bima, Dae Ferra juga diantar oleh pengurus Golkar Kota Bima Demisioner, dan juga simpatisan.  Dae Ferra menyerahkan kembali formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Walikota di Partai Golkar, setelah mengisi formulir dan melengkapi persyaratan.

Salah satu panitia penjaringan, Alvian Indra Wirawan kepada Kabar Bima mengaku bahwa Hj. Ferra Amelia, SE adalah pendaftar pertama di Partai Golkar sebagai Bakal Calon Walikota Bima, untuk maju di pilkada Kota Bima tahun 2018.

"Dari Empat orang bakal calon yang mengambil formulir, baru Hj, Ferra Amelia hari ini yang menjadi pendaftar pertama (mengembalikan formulir)," aku lelaki yang akrab disapa Pawan itu.

Lanjutnya, untuk kali ini DPD II Golkar Kota Bima hanya membuka pendaftaran untuk bakal calon Walikota saja, sementara untuk calon Wakil akan dipilih sendiri oleh bakal calon yang diusung partai Golkar. 

"Berdasrkan himbauan Plt DPD II Goklar yaitu pengurus DPD Golkar Propinsi NTB, bahwa kita hanya membuka pendaftaran untuk calon Walikota saja," tuturnya.

Kata Pawang, Pendaftaran atau pengembalian formulir akan berakhir tanggal 14 Juli 2017. Dan sejak pembukaan pendaftaran sudah Empat orang bakal calon yang menggambil formulir.

"Empat orang tersebut, diantaranya Hj Ferra Amelia, SE, H. Muhammad Lutfi, SE, H. Sutarman, SE dan Nasrullah," bebernya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.