Kosalam Siap Mendukung Rum di Pilkada Kota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Kosalam Siap Mendukung Rum di Pilkada Kota Bima

Kota Bima, KB.- Komunitas Sape Lambu (Kosalam) yang berdomisili di Kota Bima dan memiliki hak pilih pada Pilkada Kota Bima 2018 mendatang, siap memberikan dukungan kepada Bakal Calon Wakil Walikota Bima, Ir. H. Muhammad Rum.

Juru Bicara Kosalam, Ardiansyah, S. Adm
Hal tersebut disampaikan Kosalam melaui juru bicaranya Ardiansyah, S.Adm. Aridan mengatakan bahwa Warga asal Sape dan Lambu yang tergabung dalam Kosalam akan memberikan dukungan politik kepada figur Ir. H.Muhammad Rum sebagai salah seorang kontestan politik pilkada Kota Bima 2018.

"Keinginan kita, dia harus jadi orang nomor 01 di Kota Bima, tapi bilau sendiri lebih memilih jadi orang nomor 02," ujarnya kepada Kabar Bima, Minggu (16/07/2017)  saat menggelar konferensi pers di kediamannya di Jln. Lintas Datu Dibanta Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima  pukul. 11.00 wita.

Dirinya menegaskan bahwa Kosalam memberikan dukungan penuh kepada figur H. Rum sebagai representasi komunitas Sape Lambu.

"Untuk komunitas Sape Lambu yang menetap  di Kota Bima yang kami terdata sebanyak 10 porsen dari jumlah pemilik di Kota Bima. 10 porsen ini memiliki hak pilih pada pilkada mendatang,"jelas Ardiansyah.

Alasan Komunitas Sape Lambu mengusung mantan Sekda Kota Bima ini, karena H Rum dianggap sebagai Kader terbaik yang dimiliki Sape Lambu. H. Rum sosok pejabat yang Cakap dan berpengalaman dalam mengelola birokrasi dan juga berjiwa sosial.

"H. Muhammad Rum ini salah satu putra kebangaan Kecamatan Sape dan  Lambu." paparnya.

Kita sebagai putra Sape dan Lambu sangat bangga ketika H. Muhammad Rum ikut pada pilkada Kota Bima, dan Kosalam siap mendukung beliau secara totalitas. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.