Rumahnya Ambruk, Nor Berharap Bantuan Pemerintah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Rumahnya Ambruk, Nor Berharap Bantuan Pemerintah

Kota Bima,KB.- Sejak diterjang banjir pada Desember 2016 lalu, rumah Milik M. Nor Siddik (64) warga Kampung Sigi, RT. 10 RW. 03 Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima Ambruk.

Karena tidak punya biaya untuk memperbaikinya kembali, rumah bapak 4 orang anak ini akhirnya  dibiarkan begitu saja sampai sekarang.

Pantauan langsung Kabar Bima, Jumat (28/07/2017), terlihat kondisi rumah yang sudah ambruk dan tak layak lagi untuk ditempati.

Pemilik rumah, M.Nor Sidik kepada Kabar Bima mengaku, selama ini belum pernah mendapat bantuan apapun, apalagi bantuan program bedah rumah dari pemerintah. Padahal Kata dia, paska banjir lalu rumahnya sudah lama ambruk.  Meski sudah beberapa kali dikontrol oleh pihak kelurahan, namun hingga kini tak ada realisasinya.

“Kondisi rumah memang sudah sangat rusak, saya khawatir jika sedang tidur tiba-tiba rumah ambruk. Jujur saja kami tidak memiliki biaya untuk memperbaikinya kembali," ucapnya.

Dirinya mengaku  tinggal di rumah yang sudah tidak layak untuk dihuni ini,bersama istri dan 4 orang anaknya. Ia pun berharap rumahnya segera mendapat bantuan dari pemerintah.

"Saya berharap semoga pemerintah dapat memperhatikan dan secepatnya bisa membantu kami, karena saya sangat khawatir jika sewaktu-waktu rumah yang kami tempati ini ambruk dan memimpa kamu, " tuturnya khawatir. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.