Ketua DPD PAN Silaturahmi Dengan Warga Soromandi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Ketua DPD PAN Silaturahmi Dengan Warga Soromandi

Bima, KB.- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, Muhammad Aminurrlah, SE belakangan ini terus berbaur dengan masyarakat Kabupaten Bima.

Senin, (14/08/2017) lelaki yang akrab disapa Maman ini kembali berbaur dengan masyarakat. Kali ini yang dikunjungi masyarakat Kecamatan Soromandi. Disana, Maman mendatangi tokoh masyarakat dan juga kader PAN di tingkat desa dan Kecamatan.

Pantaun langsung Kabar Bima, sebelum bertolak ke Soromandi, Ketua DPD PAN yang baru ini menyempatkan diri mampir di kediaman Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Fahri di Desa Talabiu, untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPD.

Setelah dari Desa Talabiu, Maman langsung menuju Desa Sai Kecamatan Soromandi. Disana Maman bersilaturahmi dengan para tokoh Agama dan melaksanakan sholat ashar bersama di Masjid desa Sai.

"Kedatangan saya hanya untuk silaturahmi saja. Selain silaturahmi dengan masyarakat Soromnandi, juga dengan kader PAN yang ada di Kecamatan Soromandi," jelasnya.

Usai Sholat ashar, Maman menuju rumah DPC PAN Kecamatan Soromandi, Nurmi yang juga akan mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif 2018 nanti.

"Saya ingin menjalin komunikasi yang baik dengan kader PAN yang ada di tingkat bawah, terutama dengan masyarakat. Sehingga terjalin hubungan persaudaraan yang baik," tuturnya.

Di Desa Sai, Maman juga sempat mengunjungi teman lamanya di Lembaga DPRD Kabupaten Bima dari partai Demokrat yang baru saja di PAW, Samsul M.Nor yang kini sudah menjadi petani bawang.

Setelah dari rumah Ketua DPC PAN Soromandi, Maman bertolak menuju Desa Bajo dan melaksanakan Sholat Magrib di Masjid Raya Desa Bajo Kecamatan Soromandi. Usai Sholat, Maman menyempatkan diri berdiskusi kecil dengan para tokoh agama.  Di Bajo Maman juga bersilaturahmi dengan masyarakat dan Kader PAN lainnya.

Setelah dari sana, Maman kemudian bertolak menuju Kediaman ketua DPC PAN Kecaman Bolo Hj.Aminah, dan mampir lagi di rumah Bendahara DPC PAN Kecamatan Bolo, H. Abubakar.

Maman Star dari Kantor DPRD Kabupaten Bima sekitar pukul 13.30 dan kembali ke kediamannya di Kota Bima sekitar pukul 21.20 wita. Kunjungan seperti itu sudah berlangsung beberapa hari terakhir dan akan terus berlangsung ke depannya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.