Meriahkan HUT RI Ke-72, Madasigi Gelar Berbagai Lomba - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Meriahkan HUT RI Ke-72, Madasigi Gelar Berbagai Lomba

Kota Bima,KB.- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesi ke-72 tahun, Majelis Pemuda Sigi (Madasigi) menggelar berbagaiLomba, Sabtu (12/08/2017) sore.

Adapun berbagai macam lomba yang digelar itu yakni, Sepak Bola mini putra-putri tingkat SD/SMP, Volly Ball Putra dan Putri, tarik tambang, lari karung, lari kelereng, makan kerupuk, gendong istri dan masih banyak lagi.

Ketua Madasigi, Liswar Ahmad kepada Kabar Bima mengatakan, kegiatan yang digelar ini, selain untuk menyambut hari kerdekan Republik Indonesia ke-72 tahun,juga untuk menjalin keakraban antar warga RW.03 lingkungan Sigi Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

"Kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi,keakraban juga kekompakan sesama warga saja,"ujarnya disela-sela kesibukannya.

Sebab lanjut dia, sudah lama kampung Sigi tidak mengadakan kegiatan, dengan adanya momentum 17 Agustus ini warga bisa saling tegur sapa dan canda tawa bersama.

"Lomba ini semua untuk menghibur warga,"turturnya.

Pantauan langsung Kabar Bima di lokasi lomba, pada waktu sore hari, tepatnya dilapangan Sarasuba Kota Bima terlihat ramai dan dipenuhi warga baik itu anak-anak, remaja, pemuda dan para orang Tua.

Semua warga dan pemuda lingkungan Sigi terlihat hadir untuk memeriah lomba. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.